SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Juri Indonesian Idol 2012 Agnes Monica dan Anang Hermansyah.

Juri Indonesian Idol 2012 Agnes Monica dan Anang Hermansyah.

JAKARTA–Lima babak spektakuler telah dilewati oleh para kontestan Indonesian Idol, dan hingga kini tersisa 7 kontestan yang telah kembali siap memberikan performa terbaiknya Jumat (18 Mei) malam besok.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Kali ini para kontestan selain bernyayi solo, akan ada sesi dimana mereka membawakan lagu medley secara bersamaan. Tak hanya itu, performa 3 kontestan pria pun diadu dengan 4 kontestan wanita, dengan lagu yang mereka nyanyikan secara grup, baik boy band maupun girl band.

Malam spekta nanti, sebagaimana dilansir situs resminya, juga akan menjadi malam kedua dimana Agnes Monica tak dapat hadir karena masih berada di Los Angeles. Namun bukan berarti malam nanti tak akan semarak tanpa kehadiran Agnes.

Ada juri pengganti yang juga seorang Diva yang dan pernah menjadi Juri Indonesian idol sebelumnya. Kalau kemarin malam penampilan Melly cukup eksentrik, siapa juri pekan ini masih belum dikatahui secara pasti.(api)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya