SOLOPOS.COM - Pelatih Indonesia XI, Djajang Nurjaman (tengah) didampingi salah satu pemain Indonesia XI, Ponaryo Astaman, berjabat tangan dengan pelatih Fulham FC U-21, Kit Symons (kanan) usai memberikan keterangan kepada wartawan di Jogja, Senin (30/9/2013).

Harian Jogja.com, SLEMAN—Kendati minim persiapan, tim Indonesia XI bertekat menaklukkan Fulham U-21 dalam laga friendly match di Stadion Maguwoharjo, Selasa (1/10/2013) malam.

 

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bagi Indonesia XI yang dinakhodai Djajang Nurjaman, kesempatan ini merupakan peluang emas dalam pengembangan talenta pemain sepak bola Indonesia.

 

Djajang akan menurunkan skuat Indonesia XI dengan perpaduan pemain dari berbagai tim. Sebagian di antara mereka adalah pemain asal PSS Sleman.

 

Menurutnya kombinasi pemain dari berbagai klub ini dilakukan sesuai dengan permintaannya dan MNCTV selaku promotor laga dan melihat potensi pemain di masing-masing tim, termasuk PSS Sleman.

 

“Tim Fulham adalah tim besar meskipun U-21. Target kami tidak ingin dipermalukan di kandang sendiri, kalau bisa menang,” kata Djajang dalam keterangan pers di Hotel Tentrem, Senin (30/9/2013).

 

Mengenai penggunaan pemain PSS Sleman, Djajang mengaku dilakukan untuk menambah kemeriahan pertandingan, terutama karena laga digelar di Sleman.

 

Pelatih Fulham U-21, Kit Symons, mengaku sama sekali tidak memahami tim Indonesia XI. Namun dengan beberapa referensi yang dia kumpulkan, ada harapan pertandingan yang digelar mampu memberi pelajaran bagi tim mudanya.

 

“Saya tidak memahami latar belakang tim Indonesia XI, tapi saya berharap pertandingan ini bisa memberikan kontribusi yang cukup bagi para pemain Fulham,” katanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya