SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Yogyakarta – Sukses kawal Rakor BUMN, beberapa waktu lalu di Yogyakarta (10/10), jaringan Indonesia WiFi (@wifi.id) kembali dipercaya untuk menyediakan jaringan akses wireless kecepatan tinggi di dua event internasional.

Diawali dengan event International Microfinance Conference (IMC) yang bertempat di Hotel Sheraton (22/10), @wifi.id juga menggelar titik akses bebas internet di perhelatan 5th Asian Ministerial Conference on Disaster Risk Reduction (AMCDRR) – Jogja Expo Center tanggal 22-25 Oktober 2012.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam layanan tersebut, @wifi.id menyediakan beberapa pilihan SSID yang dapat diakses secara free, tidak hanya oleh para pelanggan TelkomGroup, tetapi juga seluruh peserta yang mengikuti konferensi.Tidak tanggung-tanggung, @wifi.id juga menerjunkan pasukan cantik bertajuk “Try Me”, yang secara personal akan membantu user terhubung kelayanan hotspot yang disediakan.

Indonesia WiFi (@wifi.id) menyediakan layanan public internet berbasis teknologiWiFi/ Hotspot dalam rangka mendukung program percepatan dan perluasan pembangunan ekonomi Indonesia di bidang ICT yang telah dicanangkan oleh Pemerintah Republik Indonesia.
Menggunakan teknologi Wireless Fidelity (WiFi) terbaru berdasarkan pada spesifikasi IEEE 802.11, @wifi.id dapat menghubungkan antar komputer, smartphone, laptop dan perangkat lainnya, serta menghubungkan computer dan perangkat lain ke internet atau kejaringan kabel (ethernet) LAN. Teknologi ini sudah dilengkapi dengan system control dan monitoring terpadu sehingga menjadikan Indonesia WiFi dapat menyalurkan lebih dari satu layanan broadband dengan tingkat kualitas masing-masing yang dapat dijaminkan.Di sampingitu, @wifi.id juga memiliki teknologi SEAMLESS yang memungkinkan user tidak perlu berulang memasukkan username dan password meskipun sudah berpindah area.

Hafif Rachmat Isna, GM Commerce Jateng DIY, dalam keterangannya menyatakan Jaringan @wifi.id yang handal dan tersebar luas di seluruh wilayah Indonesia akan memberikan kenyamanan dan jaminan koneksi berkualitas dan berkecepatan tinggi kepada seluruh penggunanya. Titik-titik yang disasar meliputi tempat public/ community dan sekolah.Setiap titik yang terupdate layanan ini akan secara parallel di-publish melalui website resmi www.indonesiawifi.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya