SOLOPOS.COM - Timnas

Timnas

JAKARTA –  Menjelang Piala AFF yang akan digelar di Malaysia dan Thailand, timnas Indonesia hari ini (14/11/2012)  melakukan uji coba di stadion Gelora Bung Karno dengan menghadapi Timor Leste.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Berikut susunan pemain pertandingan persahabatan antara Indonesia melawan Timor Leste di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Rabu.

Ekspedisi Mudik 2024

Indonesia : Endra Prasetya (pg), Hamdi Ramdan, Novan Setya Sasongko, Nopendi, Wahyu Wijiasnanto, Elie Aiboy (k), Vendry Mofu, Tonnie Cussel, Oktovianus Maniani, Irfan Bachdim dan Bambang Pamungkas. Pelatih : Nil Maizar

Timor Leste : Emerson Carlos Cesario (pg), Raul Isaac Diaz, Ramon de Lima Saro, Wellinto Rocha, Paulo H R Riberio, Jesse Fernando (k), Alan Leandro, Raimundo Jose, Adelino Trindade, Jose Lopes Vide dan Nicolau H Fernandes. Pelatih : Emerson Dos Santos.  Wasit : Subkhir Singh (Singapura) Asisten wasit : Riswanda dan Edo Wiradana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya