SOLOPOS.COM - Bayu Pradana (kiri) dan Luis Milla (kanan) dalam jumpa pers di Hotel Alana, Sleman, Senin (12/6/2017). (JIBI/Harian Jogja/Galih Eko Kurniawan)

Dukungan fanatik itulah yang diperlukan Timnas Indonesia

Harianjogja.com, SLEMAN—Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, mengaku membutuhkan kefanatikan suporter PSS Sleman dalam laga Indonesia melawan Puerto Rico di Stadion Maguwoharjo, Selasa (13/6/2017).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saya sudah dengar bagaimana suporter di Sleman begitu fanatik. Dukungan fanatik itulah yang diperlukan Timnas Indonesia. Kami [skuat Indonesia] akan memberikan pertandingan yang bagus,” ungkapnya dalam jumpa pers di Hotel Alana, Sleman, Senin (12/6/2017).

Milla mengaku publik perlu menyaksikan bagaimana dirinya membangun skuat timnas yang sekarang ini terus berkembang. Apalagi, skuat yang akan main melawan Puerto Rico bermaterikan pemain muda ditambah bimbingan beberapa pemain senior.

Hal itu diakui gelandang timnas, Bayu Pradana. Menurut dia, skuat muda yang akan menjadi penggawa Indonesia U-22 dalam kualifikasi AFC maupun SEA Games memiliki perkembangan yang bagus. “Pelatih memiliki kualitas dan pemain muda, perkembangannya bagus,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya