SOLOPOS.COM - Pemain Indonesia, Stefano Lilipaly (dua dari kiri), bersiap mengambil tendangan bebas ke gawang Puerto Rico dalam laga persahabatan internasional di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (13/6/2017). (JIBI/Harian Jogja/Galih Eko Kurniawan)

Lilipaly menanggapi pertandingan Selasa malam yang baginya berlangsung ketat

Harianjogja.com, SLEMAN—Laga persahabatan internasional Indonesia melawan Puerto Rico di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (13/6/2017), berakhir imbang tanpa gol.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Pelatih Indonesia, Luis Milla, mengajak Stefano Lilipaly untuk menemui awak media seusai pertandingan dalam jumpa pers. Di hadapan para kuli tinta itu, Lilipaly menanggapi pertandingan Selasa malam yang baginya berlangsung ketat.

“Pertama-tama tentu senang bisa kembali lagi berseragam timnas. Laga yang seru dengan suporter yang hebat. Puerto Rico tim yang sangat bagus namun Indonesia bisa meladeni. Artinya, Indonesia bisa melawan tim yang memiliki keunggulan secara fisik,” ujarnya.

Khusus untuk skuat muda Indonesia yang disiapkan untuk kualifikasi Piala Asia U-23 maupun SEA Games, Lilipaly punya catatan tersendiri. “Skuat muda yang ada sekarang memiliki potensi bagus. Latihan taktik yang diberikan pelatih juga sangat bagus. Sebagai senior yang masuk di timnas ini [Timnas U-22], tentu senang bisa mendampingi mereka [skuat muda] berkembang lebih baik,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya