SOLOPOS.COM - Bayu Pradana (kiri) dan Luis Milla (kanan) dalam jumpa pers di Hotel Alana, Sleman, Senin (12/6/2017). (JIBI/Harian Jogja/Galih Eko Kurniawan)

Luis Milla tidak mau bicara banyak mengenai pola permainan yang akan dia terapkan ke skuat asuhannya

Harianjogja.com, SLEMAN—Timnas Indonesia dan Puerto Rico menggelar jumpa pers di Hotel Alana, Sleman, Senin (12/6/2017). Berbeda waktu, jumpa pers kedua timnas itu dihadiri pelatih dan sejumlah pemain.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Menggelar jumpa pers terlebih dulu, Timnas Indonesia diwakili pelatih, Luis Milla, dan pemain gelandang, Bayu Pradana. Setelah itu, giliran Timnas Puerto Rico yang diwakili pelatih Carlos Garcia Cantarero, bek Emmanuel D’Andrea dan kiper Cody Laurendi.

Luis Milla tidak mau bicara banyak mengenai pola permainan yang akan dia terapkan ke skuat asuhannya dalam laga yang akan dilangsungkan di Stadion Maguwoharjo, Selasa (13/6/2017). Dia memilih untuk menyimpan rapat-rapat taktik Indonesia.

“Kami [Indonesia dan Puerto Rico] berada di hotel yang sama sehingga saya memilih untuk tidak membocorkan apa yang akan ditampilkan besok [Selasa],” ujarnya dalam jumpa pers, Senin. Milla pun menyanjung Carlos sebagai pelatih yang prestisius karena sudah lama melatih di Amerika Tengah.

“Puerto Rico beda dengan Kamboja. Mereka [Puerto Rico] punya tim bagus dan tekanan terhadap lawan yang bagus. Saya ingin apa yang diraih saat melawan Kamboja, bisa diulangi lagi ketika melawan Puerto Rico,” ucap Milla.

Tak beda jauh, Carlos juga enggan membeberkan gaya main mereka meski kedua pelatih itu sama-sama dari Spanyol. “Untuk taktiknya [Puerto Rico] seperti apa, lihat saja besok [Selasa],” kata mantan pelatih Atletico Madrid itu.

Dia pun mengapresiasi Jogja sebagai wilayah yang menyenangkan, ramah dan bersahabat namun skuat asuhannya menginginkan kemenangan dalam laga persahabatan internasional itu. Carlos pun siap menurunkan skuat terbaiknya dalam laga besok malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya