SOLOPOS.COM - Mengheningkan cipta di laga Indonesia melawan Puerto Rico di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (13/6/2017). (JIBI/Harian Jogja/Galih Eko Kurniawan)

Penonton yang sebelumnya atraktif langsung terdiam. Mereka kembali bersorak setelah mengheningkan cipta selesai

Harianjogja.com, SLEMAN—Laga persahabatan internasional Indonesia melawan Puerto Rico di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (13/6/2017) yang berakhir imbang tanpa gol, sempat diwarnai mengheningkan cipta sebelum laga dimulai.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Wasit asal Singapura, Sukhbir Singh, memimpin langsung mengheningkan cipta di tengah lapangan itu. Penonton yang sebelumnya atraktif langsung terdiam. Mereka kembali bersorak setelah mengheningkan cipta selesai.

Ekspedisi Mudik 2024

Mengheningkan cipta itu khusus untuk mantan Presiden Asosiasi Sepak Bola Puerto Rico (FPF), Jose “Joe” Serralta, yang meninggal dunia.

Serralta diketahui meninggal pada Minggu (11/6/2017) waktu Puerto Rico di usia 75 tahun. Semasa hidup, Serralta pernah menjadi pemain Timnas Puerto Rico dan pelatih Puerto Rico.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya