SOLOPOS.COM - Fachrudin Aryanto. (JIBI/Harian Jogja/Galih Eko Kurniawan)

Menyuguhkan duet mantan pemain PSS Sleman, Fachrudin Aryanto dan Bagas Adi

Harianjogja.com, SLEMAN—Lini belakang Timnas Indonesia melawan Kamboja, Kamis (8/6/2017), menyuguhkan duet mantan pemain PSS Sleman, Fachrudin Aryanto dan Bagas Adi.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Hasilnya, kedua pemain bisa mengawal pertahanan Indonesia tidak kebobolan saat menang 2-0 atas Kamboja dalam laga yang dilangsungkan di Phnom Penh, Kamboja itu.

Menghadapi Puerto Rico, Selasa (13/6/2017), Fachrudin mengaku siap apabila diduetkan lagi dengan Bagas. Pemain Madura United itu pun menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih Indonesia, Luis Milla, mengenai siapapun yang akan diturunkan di lini pertahanan skuat Garuda, julukan Indonesia.

“Belum tahu [siapa yang akan diturunkan melawan Puerto Rico]. Mengikuti keputusan pelatih. Namun, melawan Puerto Rico kami [pemain] lebih lama kumpul jadi makin bisa saling memahami antarpemain,” ujarnya kepada Harian Jogja di Bandara Adisutjipto, Minggu (11/6/2017).

Selepas membela PSS selama lima musim, dari 2007 sampai 2012, Fachrudin kini membela Madura United. Bagas, yang disebut-sebut sebagai bek masa depan Indonesia, merupakan pemain PSS di musim lalu sebelum gabung ke Arema pada musim ini.

Sebelum menuju bus jemputan di bandara, asisten pelatih Indonesia, Bima Sakti, tidak mau bicara banyak mengenai materi lini pertahanan Indonesia melawan Puerto Rico. Dia juga enggan membocorkan kemungkinan dipertahankannya duet Fachrudin-Bagas. “Tunggu pelatih [Luis Milla] saja,” paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya