SOLOPOS.COM - Pelatih Puerto Rico, Carlos Garcia Cantarero (dua dari kiri), kapten Emanuel D'Andrea (dua dari kanan), dan kiper Cody Laurendi (kanan), dalam jumpa pers di Hotel Alana, Sleman, Senin (12/6/2017). (JIBI/Harian Jogja/Galih Eko Kurniawan).

Bakal ada pertunjukan yang menarik dengan mentalitas bermain yang sekarang dimiliki timnya maupun kubu lawan

Harianjogja.com, SLEMAN—Pelatih Puerto Rico, Carlos Garcia Cantarero, menepis adanya rivalitas Atletico Madrid dan Real Madrid dalam pertemuan Indonesia melawan Puerto Rico di Stadion Maguwoharjo, Selasa (13/6/2017).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca juga : INDONESIA VS PUERTO RICO : Pertemuan Dua Pelatih Asal Spanyol

Carlos diketahui merupakan mantan pelatih Atletico Madrid dan menjadi juru taktik yang memberikan debut kepada penyerang kondang asal Spanyol, Fernando Torres, semasa di Atletico. Untuk pelatih Indonesia, Luis Milla, diketahui merupakan mantan pemain Real Madrid.

“Masa ketika saya menjadi pelatih [Atletico Madrid] dan Milla semasa menjadi pemain [Real Madrid] itu sudah lama sekali. Sekarang kami [Carlos dan Milla] sudah bersahabat. Besok [Selasa] kami sama-sama akan bertemu di lapangan,” ucapnya dalam jumpa pers di Hotel Alana, Sleman, Senin (12/6/2017).

Carlos pun menyebut bakal ada pertunjukan yang menarik di rumput hijau dengan mentalitas bermain yang sekarang dimiliki timnya maupun kubu lawan, Indonesia. “Mental kedua tim bakal membuat pertandingan berjalan menarik,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya