SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA—Sekretaris Jenderal Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Tri Goestoro mengatakan, pertandingan uji coba antara tim sepak bola nasional (timnas) melawan tim sepakbola Palestina akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.

“Kami sudah konfirmasi, kemungkinan di Solo tanggal 22 Agustus,” katanya di kantornya di kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (10/8).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebelumnya Tri mengatakan uji tanding tak dilakukan di Jakarta karena saat ini Stadion Gelora Bung Karno masih direnovasi. Rumput di Gelora Bung Karno baru siap digunakan September mendatang.

Uji coba digelar sebagai bagian dari persiapan timnas berlaga di putaran ketiga kualifikasi Pra-Piala Dunia 2014 Zona Asia. Lima hari kemudian Firman Utina dkk dijadwalkan latih tanding melawan tim Yordania. Di penyisihan Pra-Piala Dunia 2014, Indonesa berada di Grup E bersama Iran, Bahrain, dan Qatar.(Tempointeraktif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya