SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — Egy Maulana Vikri diragukan bisa tampil dalam laga Indonesia vs Jepang dalam perempatfinal Piala Asia U-19 (AFC U-19) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Minggu (28/10/2018) malam. Meski demikian, dia masih berpeluang diturunkan.

Dilansir laman pssi.org, penyerang sayap timnas Indonesia U-19 itu melakukan latihan terpisah saat skuat Garuda Nusantara menggelar sesi latihan pada Jumat (26/10/2018) pagi. Latihan ini sebagai persiapan menghadapi Jepang pada laga perempatfinal Piala AFC U-19 2018 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (28/10/2018) malam.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sejak latihan dimulai pukul 06.30 WIB, Egy terlihat melakukan pemanasan ringan. Sang pemain sesekali berinteraksi dengan bola. Pemain berusia 18 tahun ini lebih sering menyaksikan rekan-rekannya berlatih tanding dari pinggir lapangan.

Dokter Timnas U-19, Ifran Akhmad mengatakan saat ini dirinya bersama tim medis sedang mengupayakan proses penyembuhan dan fitnya Egy Maulana. Ia menyatakan bahwa cedera Egy tidaklah terlalu berat.

“Saat ini kondisi Egy memang mengalami cedera ringan pada bagian kecil dari otot hamstringnya saat laga melawan Uni Emirat Arab kemarin. Sejauh ini masih dalam proses penanganan medis,” kata Ifran dilansir laman pssi.org.

“Mengenai bisa bermainnya Egy melawan Jepang tentu masih tetap ada. Tapi kita masih akan melihat perkembangan cederanya sampai hari terakhir, sejauh mana kemungkinan dia bisa bermain apa tidak. Kami semua berharap Egy dapat bermain melawan Jepang,” tambahnya.

Egy Maulana Vikri selalu menjadi starter Timnas Indonesia U-19 selama fase Grup A Piala AFC U-19 2018. Pemain asal klub Lechia Gdansk itu menyumbang satu gol ketika Indonesia menang telak 3-1 atas Chinese Taipei.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya