SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO–Menjelang laga antara Indonesia melawan Irak yang akan berlangsung Rabu (6/2/2013) malam ini, warga Twitterland pesimistis Indonesia akan menang.

Irak dinilai sebagai lawan berat. Macan Mesopotamia tersebut berada pada peringkat tujuh zona Asia sedangkan tim Garuda berada pada posisi 25 di Asia. Ditambah lagi kondisi timnas yang compang-camping saat ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Berat lawannnya RT @CulesIndonesia: #PraPialaAsia2015 Irak Vs Indonesia Rabu 6/2 pukul 20:30 WIB Live SCTV @SCTV_ (via @acarabola),” kicau akun @Careca_k.

Ekspedisi Mudik 2024

Optimisme kekalahan Indonesia pun terlihat ketika mereka berkicau mengenai pemenang antara Indonesia versus Irak. Sebagian besar mereka menjawab Indonesia akan kalah dari Irak bahkan dibantai.

“Irak vs Indonesia . Yakali Indo dibantai lagi,” kicau akun @nalcious.
“Indonesia vs Irak tanpa mengesampingkan Indonesia saat ini tapi ya kayaknya kemenangan akan di raih Irak,” kicau @mul_yadi.
Namun tidak semua dari mereka optimistis tim Garuda akan kalah melawan Irak. Seperti kicauan akun @RdityaBP yang berharap Indonesia akan menang.

“Menang ! @info_bolajersey: Apa harapan kalian untuk Laga Irak vs Indonesia nanti?” kicau @RdityaBP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya