SOLOPOS.COM - Timnas (Dok/JIBI)

Timnas (Dok/JIBI)

SOLO—Pertandingan sepak bola Indonesia versus Irak akan berlangsung Rabu (6/2/2013) besok, pelatih Timnas Indonesia, Nil Maizar menganalisa Irak kemungkinan akan menggunakan formasi 4-4-2. Tim yang saat ini diasuh Hakeem Shaker akan memaksimalkan gabungan antara pemain senior dan junior.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana ditulis kabar24.com, Selasa (4/2/2013), untuk penjaga gawang kemungkinan menurunkan Noor Sabri dan akan dikawal lini pertahanan yaitu Ahmed Ibrahim, Salam Shaker, Ali Rehema dan Waleed Salem. Sementara pada lini tengah, Nil mewaspadai Saif Salman, Khaldoun Ibrahim, Alaa Abdul-Zahra dan Nabeel Sabah. Sedangkan dua orang ujung tombak kemungkinan dipercayakan pada Younis Mahmoud dan Mohannad Abdul-Raheem.

Untuk menghadapinya mantan pelatih Semen Padang tersebut telah meracik kompisisi dari pemain ynag telah ada, inilah pemain yang akan diturunkan untuk melawan Irak

Berikut Susunan Pemain:

Lini Belakang : Novan Setya Sasongko, Wahyu Wijiasnanto, Hamdi Ramdan dan Stevie Bonsapia

Lini Tengah : Andik Vermansyah, Taufiq, Raphael Maitimo dan Oktovianus Maniani

StriLini Depan : Irfan Bachdim, Vendry Mofu

Kiper : Endra Prasetya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya