SOLOPOS.COM - Latihan Timnas Indonesia jelang menghadapi Arab Saudi pada kualifikasi Piala Asia 2015 Grup C di Stadion Gelora Utama Bung Karno, beberapa waktu lalu. dokJIBI/SOLOPOS/Antara

Latihan Timnas Indonesia jelang menghadapi Arab Saudi pada kualifikasi Piala Asia 2015 Grup C di Stadion Gelora Utama Bung Karno, beberapa waktu lalu. dokJIBI/SOLOPOS/Antara

SOLO – Indonesia akan menghadapi Arab Saudi dalam laga kualifikasi Piala Asia 2015 Grup C di Stadion Gelora Utama Bung Karno, Sabtu (23/3/2013) malam WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Timnas Indonesia yang telah bersatu dan berisikan para pemain terbaik Tanah Air membangiktan optimisme para pendukungnya. Jelang laga tersebut beberapa prediksi muncul, salah satunya di media sosial Twitter.

Para pecinta bola yang aktif dalam jejaring sosial itu berharap Indonesia mampu mengukir sejarah baru dengan mengungguli Arab Saudi.

Salah satu akun tersebut adalah @alvin_enx. Ia memprediksi Indonesia akan menang atas Arab 1-0.

1-0 for INDONESIA RT @Bolanet: http://kplg.co/HoK8  – Data dan Fakta PPA 2015: Indonesia vs Arab Saudi *Prediksi kalian laga ini?,” tulisnya.

Sementara itu pemilik akun @kholiiq memprediksi bahwa Indonesia akan bermain imbang dengan skor satu sama. “Prediksi indonesia vs arab saudi adalah satu sama …,” tulis akun @kholiiq.

Bahkan pemilik akun @RadenBillino memprediksi Indonesia akan menang tanpa balas dengan Arab Saudi. “Prediksi skor menang Indonesia 2-0 lawan arab saudi #IndonesiaBISA,” tulisnya.

Ada juga yang memprediksi Indonesia hanya akan menang tipis terhadap Arab, ia adalah pemilik aku ?@Wiwandawirid. Ia mengungkapkan bahwa dirinya mendapat Informasi Indonesia akan menang selisih satu dengan Arab.

“Dapet bocoran besok Indonesia menang selisih satu gol lawan arab saudi.. Gol karena pemaen arab saudi blunder.. Kita tunggu saja kamerad!!!,” tulisnya.

Apapun skornya para pecinta bola tanah air pasti berharap Indonesia akan menang, seperti yang dituliskan akun @auliaNzl. “Mudahan timnas menang pas lawan arab Saudi,” harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya