SOLOPOS.COM - Logo Piala Asia 2015. dokJIBI/SOLOPOS

Logo Piala Asia 2015. dokJIBI/SOLOPOS

SOLO—Pertandingan Timnas lawan Arab Saudi di lanjutan Kualifikasi Piala Asia 2015 Grup C di Stadion Utama Bung Karno, Jakarta, Sabtu (23/3/2013) malam telah dinanti publik Tanah Air. Hasil penelusuran Solopos.com banyak kalangan yang memprediksi Indonesia kali ini mampu mengatasi kedigdayaan Arab Saudi.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Fansclub-fansclub di Solo mencoba menganalisa serta memberikan prediksi pertandingannya. Nada optimistis didengungkan humas IndoBarca Chapter Solo, Candra Tri Harjanto, yang mengungkapkan Garuda mampu menghempaskan Arab.

“2-1 menang Indonesia, pertandingan nanti malam pasti akan sangat sengit karena level Arab Saudi di atas Indonesia,” jelas Candra.

Senada, Ade Yocki koordinator daerah United Army Solo, Boaz dan kawan-kawan mampu menjungkalkan tim yang telah tiga kali juara Piala Asia tersebut. Prediksi Yocky timnas menang 2-1.

Ketua Pena Real Madrid De Indonesia Regional Solo, Virgin Hertika, memprediksi timnas akan ditahan imbang Arab 1-1. “Ballposition mungkin cenderung ke Arab, Indonesia mengandalkan serangan balik, “ urai Virgin.

Sikap pesimistis disampaikan koordinator Romanisti Indonesia chapter Solo, Reza Zainul Ikhsan memprediksi Timnas hanyak akan akan kalah karena selama ini timnas belum mampu mengalahkan Arab. Sebanyak 11 kali total pertemuan tim merah putih dengan Arab, timnas hanya mampu menahan imbang tiga kali dan selebihnya kalah.

“Kemungkinan kalah tipis, maksimal imbang lah mengingat sebelum-sebelumnya timnas belum pernah menang dari Arab,” analisa Reza.

Prediksi Di Twitter

Sementara di Twitter, pertandingan nanti malam telah diprediksikan skornya jauh-jauh hari. Banyak dari mereka berharap timnas mampu mengalahkan The Green Falcon, julukan Arab Saudi.

Salah satu akun tersebut adalah @alvin_enx. Ia memprediksi Indonesia akan menang atas Arab 1-0.

1-0 for INDONESIA RT @Bolanet: http://kplg.co/HoK8  – Data dan Fakta PPA 2015: Indonesia vs Arab Saudi *Prediksi kalian laga ini?,” tulisnya.

Sementara itu pemilik akun @kholiiq memprediksi bahwa Indonesia akan bermain imbang dengan skor satu sama. “Prediksi indonesia vs arab saudi adalah satu sama …,” tulis akun @kholiiq.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya