SOLOPOS.COM - Ilustrasi personil keamanan saat mengamankan pertandingan. dokJIBI/SOLOPOS/Antara

Ilustrasi personil keamanan saat mengamankan pertandingan. dokJIBI/SOLOPOS/Antara

JAKARTA – Sebanyak 3800 personil keamanan disiapkan panitia penyelenggara pertandingan Indonesia vs Arab di Gelora Bung Karno.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ketua panitia penyelenggara pertandingan Indonesia vs Arab Saudi, Timmy Setiawan, mengungkapkan pihaknya sudah bekerjasama dengan Polda Metro Jaya untuk mengamankan jalannya pertandingan itu.

“Kita sudah kerjasama dengan Polda Metro Jaya. Dari mereka nanti dikerahkan sebanyak 3800 personil,” katanya di Gelora Bung Karno, Sabtu (23/3/2013).

Timmy menjelaskan,  personil kepolisian itu akan disebar didalam dan diluar arena pertandingan. Tidak hanya itu, hotel tempat tim Arab Saudi menginap kata Timmy, juga sudah mendapat pengamanan.

Sementara itu untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, pihak panitia pelaksana  juga  bekerjasama dengan rumah sakit terdekat.

“Kita sudah siapkan jalur evakuasi dan sudah kerjasama dengan rumah sakit Pertamina dan MMC untuk penanganan medis,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya