SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Cristian “El Loco” Gonzales mencetak dua gol di babak pertama laga kedua Pra Piala Dunia 2014 lawan Turkmenistan di Stadion Gelora Bung Karno, Kamis (28/7). Ditambah satu gol Muhammad Nasuha, Indonesia pun menutup babak pertama dengan keunggulan 3-0.

Didukung ribuan suporter Garuda, Indonesia langsung menekan Turkmenistan. Cristian Gonzales sempat melewatkan peluang emas pada menit ke-5. Saat berhadapan dengan kiper lawan, Shamyradov Maksatmytrat, Gonzales kurang sempurna menguasai bola. Namun, empat menit kemudian, dia tak melewatkan peluang. Mendapat umpan silang Muhammad Ilham, dia langsung menanduk. Bola sempat membentur tiang, tapi akhirnya gol dan membawa Indonesia sementara unggul 1-0.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebuah serangan balik kembali menghasilkan gol buat Indonesia. Boaz Solossa yang mendapat umpat terobosan, langsung mengirim bola ke tengah. Gonzales dengan baik memotongnya dan gol, 2-0. Mendekati akhir babak pertama, Muhammad Nasuha tak menyia-nyiakan kesempatan. Dari jarak jauh, dia melepaskan tendangan keras, melengkung dan menembus gawang Turkmenistan. Indonesia pun menutup babak pertama dengan keunggulan 3-0. [kcm/dev]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya