SOLOPOS.COM - Pelatih Timnas U-16 Indonesia, Fakhri Husaeni saat memberikan instruksi kepada pemain pada laga persahabatan melawan Vietnam U-16 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (3/12/2014) (JIBI/Harian Jogja/PSSI)

Harianjogja.com, JAKARTA — Tim nasional Indonesia U-16 akan menjalani laga persahabatan melawan Singapura U-16 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (5/12) sore.

Laga persahabatan kali ini adalah kali kedua bagi Egi Maulana CS sebagai persiapan jelang Piala AFF U-16 2015, yang akan digelar Juli 2015 mendatang di Stadion Manahan, Solo.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pada laga persahabatan pertama, yakni melawan Vietnam U-16 di tempat yang sama, Rabu (3/12), Garuda Muda sempat meraih kemenangan 3-2. Meski demikian, kesalahan sendiri masih menjadi pekerjaan rumah bagi anak asuh Fakhri Husaeni.

“Saya memberikan kesempatan untuk semua pemain, apa yang mereka tunjukkan sudah cukup baik dan ini merupakan pengalaman yang berharga untuk semua pemain. Secara umum saya puas dengan apa yang mereka tapi ada beberapa catatan,”kata Fakhri seperti dilansir dari laman PSSI.org, Kamis (4/12/2014).

“Kami melakukan banyak kesalahan di daerah pertahanan, ada 8 – 9 bola gratis yang diberikan ke lawan dan ini cukup berbahaya karena terlalu mahal harganya. Jika kita membuat kesalahan tapi di satu sisi ball position sudah baik, mereka berani build up dari belakang. Dari segi fisik kita mempunyai masalah yang sama seperti Vietnam, di babak ke 2 terjadinya keram,”jelas pelatih berkepala plontos ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya