SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

[SPFM], Indonesia akan bertemu Guam pada lanjutan Piala Asia U-16 2011, Sabtu (17/9). Dalam duel ini, pelatih tim Merah Putih, Indra Syarif meminta pasukannya agar tetap waspada dengan kekuatan lawan.

Guam memang tergolong tim lemah di Grup G, dimana dari dua laga yang dilalui, Guam selalu kalah. Setelah menyerah dari Hongkong 4-1 di laga perdana, Guam harus menelan kekalahan memalukan 0-11 atas Thailand di laga kedua. Di atas kertas, Indonesia memang lebih unggul, dimana pasukan Garuda Muda berhasil melalui dua laga tanpa terkalahkan. Pada laga perdana Indonesia mengalahkan Myanmar 4-1 sebelum kemudian menggulung Hong Kong 2-0. Meski demikian, Indra meminta agar pemainnya tidak menganggap remeh Guam. Sebaliknya, Indra berharap para pemainnya tetap menunjukkan kemampuan maksimalnya dan tetap waspada saat bertemu dengan Guam.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Thailand untuk sementara masih berada di posisi puncak klasemen Grup G dengan koleksi 6 poin. Indonesia berada di posisi kedua dengan total poin sama. Sedangkan Australia berada di urutan ketiga dengan tiga poin. [kcm/dtp]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya