SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, HONG KONG – Indonesia tergabung di Grup C Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia 2019. Mereka pun akan menghadapi Sri Lanka pada laga perdana.

Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia 2019 ini digelar di Hong Kong. Duel Indonesia vs Sri Lanka sendiri digelar di Queen Elizabeth Stadium, Hong Kong, Selasa (19/3/2019). Manajer Tim Indonesia, Susy Susanti, menargetkan kemenangan penuh atas Sri Lanka.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

“Harusnya sih bisa menang semua, karena dari lima sektor kami masih di atas mereka. Saya harap para atlet bisa main dengan bagus dan tetap konsentrasi. Laga pertama ini juga bisa dimanfaatkan untuk penyesuaian lapangan,” kata Susy seperti dikutip dari Badmintonindonesia.org.

Partai pertama akan memainkan ganda campuran Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow. Owi/Winny akan meladeni Sachin Dias/Thilini Pramodika Hendahewa. Selanjutnya di partai kedua ada tunggal putra Ihsan Maulana Mustofa yang akan melawan Dinuka Karunaratna.

Di partai ketiga, Indonesia menurunkan ganda putra Sabar Karyaman Gutama/Frengky Wijaya Putra. Sabar/Frengky akan menantang andalan Sri Lanka Sachin Dias/Buwaneka Goonethilleka.

Sementara di partai keempat, tunggal putri Fitriani akan melawan Dilmi Dias. Sedangkan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta yang turun di partai kelima akan menghadapi Thilini Pramodika Hendahewa/Kavidi Sirimannage.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya