SOLOPOS.COM - Ilustrasi.

Harianjogja.com, BANTULManajemen Persiba Bantul akan segera melakukan evaluasi kompetisi yang lalu sekaligus sebagai persiapan untuk membentuk tim yang baru untuk verifikasi agar bisa tampil di Indonesia Super League (ISL) musim depan.

Manajer Persiba Briyanto AS mengatakan, evaluasi memang harus secepatnya digelar. Pasalnya, manajemen menargetkan per 1 Desember mendatang Persiba sudah harus menggelar latihan persiapan guna menyongsong kick off ISL yang rencananya dimulai akhir Januari 2014.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Adapun terkait dengan gambaran skuat, ia mengaku sama sekali belum ada pembicaraan mengenai kepastian pemakaian pemain lama atau sepenuhnya mencari pemain baru. “Kemungkinan kami akan berusaha dekati pemain lama. Tapi kami juga tetap akan lakukan seleksi terbuka,” ujarnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal PSSI Joko Driyono  menyatakan adanya kemungkinan dipakainya format dua wilayah untuk ISL musim 2014 mendatang. Namun format itu hanya akan dipilih jika jumlah klub peserta yang lolos verifikasi mencapai 22 tim. Tapi kalau hanya 18 tim maka format tetap satu wilayah.

ISL rencananya mulai bergulir Januari tahun depan. Saat ini PSSI lagi fokus untuk melakukan verifikasi klub-klub yang lolos ke ISL.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya