SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjogja.com, BANTUL-Pemain asal Argentina, Ezequiel Gonzales memutuskan hengkang dari Persiba Bantul.

“Sudah tujuh tahun saya berada di Persiba. Sudah saatnya saya harus pergi,” ucap Ezequiel Gonzales kepada Harian Jogja, Minggu (17/11/2013).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ia mengatakan sudah berkomunikasi dengan Manajer Persiba. Ia mengakui bahwa dirinya sudah tak bisa lagi bekerja sama dengan Persiba untuk musim 2014 mendatang. Namun, pemain yang menempati posisi gelandang ini enggan menuturkan alasan yang menyebabkan dirinya harus angkat koper dari Bantul.

“Maaf, untuk alasannya saya tak bisa jelaskan. Yang pasti, saya sudah komunikasi dengan manajer bahwa saya sudah tak bisa lagi berada di Bantul,” ucapnya.

Ia mengakui, selama tujuh tahun berada di Bantul, banyak kenangan manis
yang dirasakannya. Bagaimana tidak, selama di Persiba, namanya sudah sangat identik dengan Persiba. Bahkan tak jarang, suporter pendukung Persiba sudah menganggapnya sebagai legenda Laskar Sultan Agung.

Meski beredar kabar bahwa dirinya sudah dikontrak oleh klub asal Deli Serdang, Pro Duta,  ia masih enggan membenarkan kabar itu. Pemain berusia 33 tahun itu hanya mengakui bahwa dirinya masih berstatus pemain pinjaman saja di klub yang menjadi jawara play off IPL 2013 tersebut.

“Soal dengan Pro Duta, belum ada kontrak permanen. Belum ada yang serius mengontrak saya,” katanya.

Manajer Persiba Briyanto ketika dikonfirmasi beberapa hari sebelumnya mengakui bahwa pihaknya sudah mendengar kabar adanya beberapa pemain Persiba yang menjadi incaran klub lain.

“Kami tak bisa menghalangi karir pemain. Kalau dia bertahan di Bantul itu bagus. Tapi kalau tidak, itu kan hak mereka,” ucapnya.

Sebelumnya, Manajer Pro Duta Ansyari Lubis mengklaim telah mendapatkan tanda tangan pemain yang akrab disapa Eze tersebut. Bahkan ketika timnya ditekuk tuan rumah Buriram United di Thailand lalu, Eze sudah masuk line up tim berjuluk Kuda Pegasus tersebut. Mantan pemain timnas tersebut mengaku puas dengan performa Eze dalam laga tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya