SOLOPOS.COM - Ezequiel Gonzales (DOK)

Harianjogja.com, BANTULKabar hijrahnya Ezequiel Gonzales ke Pro Duta dibantah oleh pemain asal Argentina tersebut. Ketika dihubungi wartawan, Rabu (13/11/2013) siang, dirinya menegaskan bahwa belum ada kesepakatan apapun antara dirinya dan manajemen klub berjuluk Kuda Pegasus tersebut.

Ia tak menampik bahwa dirinya memang mendapatkan tawaran dari beberapa klub. “Tak terkecuali Pro Duta,” ujarnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Eks kreator serangan Persiba ini mengaku bahwa dari beberapa tawaran tersebut, belum ada satu pun yang secara serius dan pasti menyatakan kontrak kepadanya. Dia menegaskan, komunikasi yang selama dijalinnya dengan klub-klub tersebut hanyalah sebatas tawaran awal. “Tidak. Sampai hari ini saya belum ada deal apa-apa dengan Pro Duta dan klub manapun,” ucapnya.

Meski begitu, ia pun tak menampik kemungkinan dirinya memutuskan untuk hijrah ke klub yang bermarkas di Deli Serdang, Sumatera Utara tersebut. Pasalnya, hingga kini dirinya belum juga mendapatkan kejelasan dari Persiba Bantul untuk kembali mengontrak dirinya.

Sejauh ini, selain Pro Duta, namanya memang erat dikaitkan dengan Persepam. Klub asal Madura tersebut sudah jauh lebih dulu
menyatak ketertarikannya dengan pemain bernomor punggung 9 tersebut. Sebagai pemain profesional, ia tentunya tak ingin berlama-lama absen dari lapangan hijau. Itulah sebabnya, lantaran Pro Duta saat ini sudah menggelar latihan rutin, bukan tak mungkin pemain yang akrab disapa Eze tersebut akan merapat di klub yang pernah bermarkas di Sleman tersebut.

Terpisah, Manajer Pro Duta Ansyari Lubis telah menegaskan bahwa pihaknya telah mendapatkan tanda tangan dari Ezequiel Gonzales. Diakuinya, selain Eze, pihaknya juga telah mendapatkan tanda tangan dari pemain asing lainnya, yakni eks pemain Mitra Kukar, Ilija Spasojevic.

Akan tetapi, hingga kini baru Spaso (sapaan akrab Ilija Spasojevic) yang datang ke Deli Serdang dan sudah berlatih bersama pemain Pro Duta lainnya. Sementara Ezequiel diakuinya masih terkendala jadwal penerbangan.

“Kami sudah mendapatkan tanda tangan dua pemain itu. Tapi baru Spaso yang sudah datang. Mungkin Eze akan menyusul dalam waktu dekat,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya