Menteri Luar Negeri Marty M.Natalegawa (tengah) dengan didampingi Direktur Jenderal Hukum dan Perjanjian Internasional Linggawati Hakim (kiri), dan Direktur Jenderal Asia Pasifik dan Afrika Yuri Octavian Thamrin (kanan) memberikan keterangan pers di Kantor Kementerian Luar Negeri, Jakarta, Senin (18/11/2013). Pemerintah Indonesia memutuskan memanggil pulang Duta Besar Indonesia untuk Australia Nadjib Riphat Kesoema guna menyikapi terbongkarnya penyadapan telepon Presiden Republik Indonesia dan sejumlah pejabat penting lainnya. (JIBI/Solopos/Antara/Suwandy)

INDONESIA PANGGIL PULANG DUBES DI AUSTRALIA

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menteri Luar Negeri Marty M.Natalegawa (tengah) dengan didampingi Direktur Jenderal Hukum dan Perjanjian Internasional Linggawati Hakim (kiri), dan Direktur Jenderal Asia Pasifik dan Afrika Yuri Octavian Thamrin (kanan) memberikan keterangan pers di Kantor Kementerian Luar Negeri, Jakarta, Senin (18/11/2013). Pemerintah Indonesia memutuskan memanggil pulang Duta Besar Indonesia untuk Australia Nadjib Riphat Kesoema guna menyikapi terbongkarnya penyadapan telepon Presiden Republik Indonesia dan sejumlah pejabat penting lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi