SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Karawang [SPFM], Kejuaraan kano akan dilombakan Jumat (11/11) di Situ Cipule, Karawang, Jawa Barat. Tim Indonesia mengandalkan nomor 1000 K2, 1000 K4, 1000 C1, dan 1000 C2. Kemampuan teknis dan stamina tim Indonesia tidak kalah bagus dengan tim dari negara lain. Akan tetapi, para atlet dan pelatih sangat memperhitungkan tim dari Thailand. Menurut pelatih kayak dan kano M Suryadi dan Lothar Schaefer, atlet Thailand memiliki kemampuan teknis yang sangat bagus. Untuk nomor K2, Thailand beberapa kali mengalahkan Indonesia di Kejuaraan Kano Asia di Teheran akhir oktober lalu dan di kejuaraan kano Asia Tenggara di Cipule, akhir Juni silam.

Tak hanya Thailand, Suryadi juga mengingatkan anak asuhnya untuk mewaspadai Myanmar. Negara ini mencatat hasil mengejutkan saat mengikuti Kejuaraan Asia Kano di Teheran dengan menyabet medali perak. Namun demikian, untuk nomor C1 dan C2, dirinya optimistis Indonesia dapat meraih medali emas lantaran duet Eka Octarorianus dan Anwar Tarra dinilai sangat bagus. [kcm/dev]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya