Tutup Iklan
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Badmintonindonesia.org)

Solopos.com, JAKARTA - Turnamen bulu tangkis bergengsi Indonesia Open 2019 siap digelar. Turnamen level super 1000 ini akan mengusung konsep sportainment.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua Pantia Pelaksana Indonesia Open 2019, Achmad Budiharto. Dia menyatakan tak banyak perubahan pada Indonesia Open 2019 kali ini. Namun, konsep sportainment diharapkan bisa menjadi hiburan bagi masyarakat.

"Sebetulnya tidak ada yang baru di penyelenggaraan tahun ini, daya tarik utamanya ini adalah event spektakuler yang dihadiri para bintang bulutangkis dunia," kata Budiharto seperti dikutip dari Badmintonindonesia.org, Kamis (13/6/2019).

"Kemudian, Indonesia Open ini tiap diadakan selalu mengusung konsep sportainment, memang menjadi bisa hiburan buat masyarakat dan keluarga. Apalagi tahun ini ada setting hiburan outdoor juga, akan lebih diperbanyak," imbuhnya.

Mengingat level turnamen ini cukup tinggi, para pebulu tangkis top dunia pun akan turut ambil bagian. Indonesia yang menjadi tuan rumah pun akan menurunkan kekuatan terbaik. Ganda putra nomor satu dunia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan tetap jadi andalan.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten