Gloria Emanuelle Widjaja (Badmintonindonesia.org)

Solopos.com, JAKARTA - Dua ganda campuran Indonesia sudah harus bentrok pada babak pertama Indonesia Open 2019. Kedua pasangan itu adalah Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja melawan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Hafiz/Gloria tentu lebih diunggulkan lantaran menang di sektor peringkat dunia dan pengalaman. Dari catatan head to head Hafiz/Gloria unggul 1-0. Pasangan ini mengalahkan Rinov/Mentari dengan skor telak, 21-7, 21-11, di Singapore Open 2019.

“Sebetulnya saya enggak terlalu memikirkan draw, tapi tetap ada rasa, kenapa sih harus ketemu teman sendiri di babak pertama?” Kata Gloria seperti dikutip dari Badmintonindonesia.org, Kamis (27/6/2019).

“Rinov/Mentari pasti lebih tampil lepas karena berhadapan dengan kami yang lebih senior dan lebih diunggulkan. Target kami paling tidak dapat hasil yang lebih baik dari tahun lalu yakni babak semifinal,” jelas Gloria.

Selain Hafiz/Gloria dan Rinov/Melati, Indonesia juga masih memiliki empat ganda campuran lainnya. Mereka adalah Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow, Alfian Eko Prasetya/Marsheilla Gischa Islami dan Ronald Alexander/Annisa Saufika.

Gloria juga tak khawatir akan dukungan penonton akan berkurang dalam laga sesama wakil Indonesia. “Di Istora pasti pendukungnya ramai. Kalau buat saya sih penonton mau dukung siapa saja enggak apa-apa, yang penting dukung Indonesia,” tuturnya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten