SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie gagal melaju ke babak semifinal Indonesia Open 2019. Sementara pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil lolos.

Langkah Jojo di Indonesia Open 2019 terhenti di babak perempatfinal setelah dikalahkan wakil Taiwan, Chou Tien Chen, Jumat (19/7/2019). Jojo kalah dari unggulan keempat turnamen itu setelah bertarung selama 1 jam 16 menit dengan skor 21-16, 18-21, dan 14-21.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

“Memang disayangkan, sebenarnya bisa menang tp hasilnya sebaliknya. Sudah memimpin 16-12, tapi tidak bisa memanfaatkan. Chou lebih percaya diri di game ketiga,” ungkap Jonatan seperti dikutip dari Badmintonindonesia.org.

“Saya minta maaf sama supporter baik yang di Istora atau yang di rumah, maaf banget belum bisa kasih hasil yang terbaik, tapi saya sudah lakukan yang terbaik yang saya bisa,” katanya.

Sementara itu, ganda putra terbaik Indonesia Marcus/Kevin berhasil melaju ke babak semifinal Indonesia Open 2019. Pasangan berjuluk Duo Minions itu mengalahkan wakil China, Ou Xuan Yi/Zhang Nan, dua game langsung dengan skor 21-12 dan 21-16.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya