SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Dua tunggal putra Indonesia sukses melaju ke babak kedua Indonesia Open 2019. Mereka adalah Jonatan Christie dan Anthoni Sinisuka Ginting.

Jonatan menghadapi tantangan dari tunggal putra Denmark, Rasmus Gemke, pada babak pertama Indonesia Open 2019. Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Istora Senayan, Selasa (16/7/2019), Jonatan sukses mengalahkan Rasmus dua game langsung dengan skor 21-17 dan 24-22 dalam tempo 58 menit.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Sementara itu, Anthony harus susah payah untuk melahu ke babak kedua. Dia mendapat perlawanan sengit dari wakil China, Lu Guang Zu. Anthony menang dalam pertarungan ketat tiga game dengan skor 20-22, 23-21, dan 21-18 dalam tempo 1 jam 18 menit.

Di sektor ganda putri, andalan Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu juga berhasil memetik kemenangan. Unggulan kelima turnamen ini membekuk pasangan Jepang Ayako Sakuramoto/Yukiko Takahata. Greysia/Apriyani menang dua game langsung dengan skor 21-15 dan 21-16.

Sayang, wakil Indonesia lainnya dipastikan terhenti. Pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti terhenti di babak pertama Indonesia Open 2019. Mereka dikalahkan oleh wakil Jerman Mark Lamsfuss/Isabel Herttrich dengan skor 20-22 dan 14-21.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya