SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Dua wakil Jepang memastikan gelar di ajang Indonesia Open 2019. Merek adalah pasangan ganda putri Yuki Fukushima/Sayaka Hirota dan tunggal putri Akane Yamaguchi.

Pada partai final di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (21/7/2019), Yuki/Sayaka harus menghadapi rekan senegara mereka Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi. Duel ini pun terbilang menarik mengingat Yuki/Sayaka adalah unggulan kedua turnamen sedangkan Misaki/Ayaka adalah unggulan ketiga.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Yuki/Sayaka pun pada akhirnya yang memenangkan pertandingan. Meski menang dua game langsung, mereka tetap mendapat perlawanan ketat dari Misaki/Ayaka. Yuki/Sayaka menang dengan skor 21-16 dan 21-18 dalam tempo 51 menit.

Gelar kedua Jepang dipersembahkan oleh Akane Yamaguchi. Di babak final, unggulan keempat turnamen ini mengalahkan wakil India Pusarla V. Sindhu. Akane menang dua game langsung dengan skor 21-15 dan 21-16 dalam tempo 51 menit.

Di sektor ganda campuran, dua wakil China saling sikut. Zheng Siwei/Huang Yaqiong yang menjadi unggulan pertama menghadapi Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping yang merupakan unggulan kedua. Zheng/Huang pada akhirnya menang dengan skor 21-13 dan 21-18.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya