SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Pasangan ganda putra Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan berhasil melaju ke babak semifinal Indonesia Open 2019. Di sisi lain, pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow terhenti.

Bertanding di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (19/7/2019), Hendra/Ahsan lolos ke semifinal usai menggebuk pasangan Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe. Pertandingan ini pun berjalan sengit. Terlebih, Hendra/Ahsan adalah unggulan keempat turnamen sedangka Endo/Watanabe merupakan unggulan kelima.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Setelah melalui pertarungan ketat tiga game, Hendra/Ahsan menang dengan skor 21-15, 9-21, dan 22-20. “Syukur alhamdulillah kami bisa melewati partai krusial karena sudah leading, di atas angin, tapi tersusul lawan yang balik unggul. Alhamdulillah bisa menang,” kata Ahsan seperti dikutip dari Badmintonindonesia.org.

Dituturkan Ahsan, Endo/Watanabe memiliki pertahanan yang rapat dan tak mudah untuk ditembus. Bola-bola yang kelihatannya tanggung dari mereka dan dimanfaatkan Hendra/Ahsan, tapi malah bisa dikembalikan dengan baik oleh Endo/Watanabe.

“Kami kurang sabar, mereka mengumpan tapi mereka punya defense yang baik,” terangnya.

Sementara itu, langkah Tontowi/Winny di Indonesia Open 2019 harus terhenti di babak perempatfinal. Mereka dikalahkan unggulan kelima asal Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying. Tontowi/Winny kalah dalam pertarungan tiga game dengan skor 11-21, 21-14, dan 14-21 dalam tempo satu jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya