SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, sukses melaju ke babak perempatfinal Indonesia Open 2019. Namun, empat wakil Indonesia lainnya harus kandas.

Hendra/Ahsan lolos setelah mengalahkan wakil Jerman, Mark Lamfsuss/Marvin Seidel, di babak kedua, Kamis (18/7/2019). Hendra/Ahsan yang menjadi unggulan keempat turnamen berhasil menang dua game langsung atas Mark/Marvin dengan skor 21-16 dan 21-17 dalam tempo 30 menit.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di partai lainnya, Indonesia kehilangan dua wakil di Ganda putri. Nadya Melati/Tiara Rosalia tak kuasa melawan unggulan pertama asal Jepang Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara. Nadya/Tiara kalah dua game langsung dengan skor 12-21 dan 17-21 dalam durasi 37 menit.

Sementara Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta juga tumbang. Della/Rizki takluk di tangan unggulan keempat asal China, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan, dengan skor 15-21 dan 14-21 dalam temp 39 menit.

Kekalahan juga diderita tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung. Menghadapi unggulan ketujuh asal Thailand, Ratchanok Intanon, Gregoria kalah dalam pertarungan ketat tiga game. Pemain asal Wonogiri ini kalah 21-13, 19-21, dan 15-21 dalam tempo 1 jam 5 menit.

Di sektor ganda campuran, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja juga tumbang. Langkah hafiz/Gloria terhenti di babak kedua Indonesia Open 2019 setelah dibekuk Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie dari Malaysia dengan skor 15-21 dan 18-21.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya