SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Gregoria Mariska Tunjung sukses melewati adangan pertama di ajang Indonesia Open 2019. Namun hasil berbeda didapat rekannya, Ruselli Hartawan. Ruselli tersingkir dini.

Pada babak pertama Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (16/7/2019), Gregoria menghadapi wakil Thailand Pornpawee Chochuwong. Di laga ini, Gregoria menang mudah dua game langsung dengan skor telak 21-10 dan 21-8. Gregoria pun cuma butuh waktu 26 menit untuk menghentikan perlawanan sang lawan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara Ruselli tak kuasa melawan unggulan ketujuh turnamen asal Thailand, Ratchanok Intanon. Ruselli kalah dua game langsung dengan skor 14-21 dan 14-21. Ruselli kalah dalam pertandingan yang berlangsung selama 37 menit.

Ekspedisi Mudik 2024

Di sektor ganda putri, Nadya Melati/Tiara Rosalia Nuraidah sukses melangkah ke babak selanjutnya. Nadya/Tiara mampu mengalahkan pasangan AustraliaSetyana Mapasa/Gronya Somerville. Mereka menang dengan skor 21-15 dan 22-20.

Sedangkan pasangan Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto tak mampu menundukkan pasangan Malaysia Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean. Yulfira/Jauza kalah dengan skor 16-21 dan 16-21 dalam tempo 50 menit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya