Fitriani (Badmintonindonesia.org)

Solopos.com, JAKARTA - Tunggal putri Indonesia, Fitriani, dan tunggal putra Tommy Sugiarto tersingkir di babak pertama Indonesia Open 2019. Fitriani dan Tommy sama-sama disingkirkan oleh wakil China.

Bertanding di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (17/7/2019), Fitriani diadang unggulan kedua turnamen Chen Yu Fei. Fitri kalah dua game langsung dengan skor 7-21 dan 19-21 dalam tempo 32 menit.

“Di game pertama saya kurang lepas mainnya jadi defense-nya juga kurang rapat. Yufei mengontrol permainan saya dari awal dengan baik," kata Fitriani sepertid ikutip dari Badmintonindonesia.org.

"Di game kedua saya sedikit mengubah pola bermain dan mempercepat pergerakan. Lawan sempat mati-mati sendiri juga dan buang-buang bola juga. Tetapi di poin-poin terakhir saya kecolongan,” imbuhnya.

“Waktu poin 19-19 tadi saya buru-buru dan lawan juga mempercepat permainan depannya, kasih bola tipis, waktu saya angkat bolanya menyangkut.”

Sementara itu, Tommy disingkirkan unggulan kelima asal China, Chen Long. Tommy kalah dalam pertarungan ketat tiga game dengan skor 20-22, 21-14, dan 17-21 dalam tempo 1 jam 32 menit. Tommy pun gagal menyusul Anthony Ginting dan Jonatan Christie yang sudah lebih dulu lolos.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten