SOLOPOS.COM - Praveen Jordan/Debby Susanto (Badmintonindonesia.org)

Indonesia Open 2017 diwarnai dengan kekalahan Praveen/Debby.

Solopos.com, JAKARTA – Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto, tak bisa melaju jauh di ajang BCA Indonesia Open Super Series Premier 2017. Praveen/Debby langsung tumbang di babak pertama oleh wakil Jerman, Mathias Christiansen/Sara Thygesen.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hasil ini pun mengejutkan mengingat Praveen/Debby adalah unggulan ketujuh. Mereka justru kalah dari Mathias/Sara yang merupakan pasangan non unggulan dalam pertarungan tiga game dengan skor 21-15, 19-21, 11-21, dalam tempo 59 menit.

Ekspedisi Mudik 2024

“Hasil ini memang mengecewakan, bukan cuma orang lain yang kecewa, tetapi kami juga kecewa. Kami harus bisa melewati masa sulit. Namun jangan berkecil hati, kami tetap minta dukungan untuk teman-teman yang sudah kalah dan masih main. Semoga tim Indonesia tetap bisa berprestasi,” kata Praveen di Badmintonindonesia.org, Selasa (13/6/2017).

“Sebetulnya tidak ada masalah dengan kami, kami salah menerapkan pola permainan. Soal mental, kami bagus. Kami sudah latihan keras, kalau dari latihan bagus, mental pasti bagus,” imbuh Praveen.

Kekalahan juga diderita  Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja. Edi/Gloria harus mengakui keunggulan wakil Jepang Yuta Watanabe/Arisa Higashino. Mereka juga kalah dalam pertarungan tiga game dengan skor 18-21, 21-13, 17-21.

Sementara itu, pasangan Indonesia lainnya Irfan Fadhilah/Weni Anggraini yang tak diunggulkan justru bisa melaju ke babak kedua. Pasangan tersebut sukses mengalahkan wakil India, Reddy B. Sumeeth/Ashwini Ponnappa, dengan skor 21-12 dan 21-9.

Sedangkan pasangan muda Indonesia Fachriza Abimanyu/Bunga Fitriani Romadhini juga dipastikan melangkah ke babak kedua Indonesia Open 2017. Dikutip dari Tournamentsoftware.com, lawan Fachriza/Bunga yakni unggulan ketiga turnamen asal Tiongkok, Zhang Nan/Li Yinhui, dipastikan mundur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya