SOLOPOS.COM - Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (Badmintonindonesia.org)

Indonesia Open 2017 menyajikan duel sesama wakil tuan rumah Angga/Ricky vs Fajar Rian.

Solopos.com, JAKARTA – Dua wakil Indonesia saling berhadapan di babak kedua ajang BCA Indonesia Open Super Series Premier 2017. Mereka adalah ganda putra Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi melawan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di JCC, Senayan, Jakarta, Kamis (15/6/2017) malam WIB, kedua pasangan saling bergantian mendapat poin di awal game pertama. Skor ketat pun tersaji mulai dari keunggulan Angga/Ricky 4-3, hingga Fajar/Rian berbalik unggul 5-7.

Fajar/Rian akhirnya bisa mempertahankan keunggulan itu hingga interval babak pertama menjadi 8-11. Angga/Ricky yang merupakan unggulan kedelapan turnamen tak bisa mengjera perolehan angka Fajar/Rian selepas interval. Hingga akhirnya mereka kalah 17-21 di game pertama setela smes Rian gagal dikembalikan Ricky.

Di game kedua, Angga/Ricky langsung tancap gas. Mereka unggul 5-2 di awal game dan kemudian kemudian menjauh menjadi 9-4 dan menutup interval dengan keunggulan 11-5.

Tapi selepas interval, Fajar/Rian mulai mendekat. Kendati demikian, mereka tak benar-benar bisa melewati perolehan angka Angga/Ricky. Setelah unggul 20-16, Angga/Ricky akhirnya menutup game kedua dengan kemenangan 21-17 setelah pukulan Ricky gagal dikembalikan lawan.

Di game penentu, Fajar/Rian kembali tampil bagus. Mereka unggul 2-4 di awal game dan terus menjaganya hingga 4-8. Fajar Alfian memeragakan permainan yang bagus dan membuat pasangan Angga/Ricky kesulitan. Hingga akhirnya Fajar/Rian menutup interval dengan keunggulan 7-11.

Selepas interval, Fajar/Rian terus menjaga keunggulan di angka 9-14, 11-16, 13-17, bahkan sempat unggul jauh 13-19. Angga/Ricky kemudian mendekat di angka 15-20, namun pukulan Rian di masa match point gagal dikembalikan Angga dan membuat pasangan Fajar/Rian menang 15-21.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya