SOLOPOS.COM - Kevin-Marcus (Badmintonindonesia.org)

Indonesia Open 2016 diwarnai dengan tersingkirnya dua ganda Indonesia di babak kedua.

Solopos.com, JAKARTA – Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, harus tersingkir di babak kedua Indonesia Open 2016. Kekalahan juga dialami ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Pada babak kedua Indonesia Open 2016 yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (2/6/2016), Kevin/Marcus takluk dari ganda peringkat satu dunia asal Korea, Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong, Kevin/Marcus kalah dua game langsung dengan skor 15-21 dan 19-21.

Kevin/Marcus menyebut mereka kurang fokus sehingga gagal memenangi pertandingan. “Fokus kami kalah stabil, kadang bisa, kadang mati. Kami masih kalah matang,” ungkap Kevin seperti dikutip Badmintonindonesia.org, Kamis.

“Mereka biasanya imbang dengan Hendra/Ahsan, kami sudah ketat juga lawan mereka, sempat imbang. Tetapi ternyata fokusnya harus satu demi satu poin. Kami harus sabar, satu dua pukulan saja tidak bisa mematikan mereka, harus diolah dulu bolanya,” timpal Marcus.

Kekalahan juga dialami ganda putri terbaik Indonesia, Greysia/Nitya. Greysia/Nitya yang menjadi unggulan kedua kalah dari wakil Malaysia Vivian Kah Mun Hoo/Khe Wei Woon. Greysia/Nitya kalah dua game langsung dengan skor 21-17 dan 21-19.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya