SOLOPOS.COM - Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani (Badmintonindonesia.org)

Indonesia Open 2016 diwarnai dengan kekalahan Anggia/Ketut di babak perempatfinal.

Solopos.com, JAKARTA – Ganda putri Indonesia Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani gagal melangkah lebih jauh di Indonesia Open 2016. Merek terhenti di babak perempatfinal setelah ditumbangkan wakil Malaysia, Vivian Kah Mun Hoo/Woon Khe Wei dua game langsung 14-21 dan 19-21.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada pertandingan yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (3/6/2016), Anggia/Ketut tertinggal di awal babak. Mereka kurang bisa meladeni serangan-seranagn yang dilancarkan Vivian/Woon. Anggia/Ketut tertinggal 2-5.

Pasangan Malaysia terus unggul hingga 5-9 dan 7-12. Anggia/Ketut masih belum bisa mengejar perolehan angka Vivian/Woon 11-17 dan 13-19. Hingga akhirnya mereka kalah di game pertama dengan skor 14-21.

Di game kedua, Anggia/Ketut menunjukkan perlawanan yang lebih intens ketimbang game pertama. Skor imbang 2-2 mengawali laga kemudian dilanjutkan dengan imbang  6-6. Tapi Vivian/Woon mampu unggul 9-11 di interval.

Setelah itu, Vivia/Woon mampu melaju jauh 11-17 hingga akhirnya mencapai match point 15-20. Tapi Anggia/Ketut mampu bangkit dan mengejar point menjadi 19-20. Tapi servis yang gagal dari Anggia membuat mereka kalah 19-21.

Tersingkirnya Anggia/Ketut membuat seluruh ganda Indonesia kandas. Sebelumnya dua ganda Indonesia lebih dulu tumbang di babak perempatfinal ini yakni ganda putri Rizki Amelia Pradipta/Tiara Rosalia Nuraidah dan ganda campuran Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya