SOLOPOS.COM - kabar99.com


kabar99.com

[SPFM], Daftar yang didapat dari Happy Planet Index menunjukkan, Indonesia masuk dalam jajaran negara yang paling bahagia dan menduduki peringkat ke-14.

Happy Planet Index adalah sebuah organisasi yang mengukur kesejahteraan sebuah negara dan rata-rata usia penduduknya yang berbasis di London. Selain mengukur rata-rata usia dan kebahagiaan penduduknya, Happy Planet Index juga mempertimbangkan kelestarian lingkungan negara tersebut sebagai bahan pertimbangan. Dari 151 negara yang ada di daftar tersebut, Costa Rica menjadi negara paling bahagia dan merajai daftar dengan rata-rata penduduknya berusia 64 tahun.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara itu sebelumnya, berbagai permasalahan, mulai dari krisis ekonomi, bencana alam, dan perang, ternyata tidak membuat rakyat Indonesia kehilangan kebahagiaan mereka. Menurut studi terbaru oleh Ipsos Global yang diterbitkan awal Februari lalu dan dikutip majalah Time, Kamis, 1 Maret 2012, orang Indonesia adalah yang paling bahagia di dunia.

Nah, bagaimana dengan Anda? Apakah Anda bahagia tinggal di Indonesia? Atau bahagiakah hidup Anda saat ini tinggal di Negara yang bahagia?

Mari berbagi di Solo Lifestyle edisi Jumat (5/10) pukul 15.05-16.00 WIB. Pendapat Anda bisa Anda sampaikan melalui SMS 081 226 103 103 atau 0817 444 103. Anda juga bisa gabung lewat telepon di 0271-739 389 dan 739 367. [SPFM/rda]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya