SOLOPOS.COM - Titi Rajo Bintang. dokJIBI/SOLOPOS/KapanLagi.com

Titi Rajo Bintang. dokJIBI/SOLOPOS/KapanLagi.com

SOLO—Babak grand final Indonesia mencari bakat (IMB) mempertemukan Vina candrawati melawan Sandrina pada Minggu (14/4/2013) malam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sang pelukis pasir melawan penari tradisional dalam memperebutkan siapa juara IMB sesi ketiga ini. keempat juri yang hadir, Deddy Corbuizer, Shoimah, Addie MS dan Titi Rajo Bintang malah  ribut masalah tempat duduk di tempat duduk juri.

Ekspedisi Mudik 2024

Hal ini terjadi karena aksi Shoimah yang suka menjodoh-jodohkan Deddy dan Titi karena status keduanya yang baru saja bercerai dengan pasangannya. Sebelumnya Titi yang duduk dekat dengan Deddy berpindah dekat Shoimah malah mendapat sindiran dari Shoimah.

“Ini kenapa sebelah saya ganti orang?” sindir Shoimah.

Setelah mengomentari penampilan Vina, Shoimah pindah tempat duduk mendekati Addie yang otomatis membuat Deddy bergeser mendekati Titi kembali.

“Jika memang kau terlahir untuk Mas Deddy,” kata Shoimah sambil menyanyi.

Pindah kursi ini tak berhenti begitu saja, ketika giliran Sandrina tampil Titi kembali berpindah tempat untuk menjauhi Deddy. Apakah benar ada perasaan diantara mereka berdua?

Simak berita terkait : http://digital.solopos.com/file/15042013/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya