INDONESIA MENCARI BAKAT : SMS Terendah, Vina Candrawati di Kursi Tantangan
Vina Candrawati, peserta IMB 3

Vina Candrawati, peserta IMB 3
SOLO--Salah satu peserta Indonesia Mencari Bakat, Vina Candrawati menempati posisi terbawah dalam poling SMS yang diumumkan pada Minggu (24/3/2013) malam.

Peserta yang mempunyai bakat melukis pasir ini menempati posisi terbawah dengan perolehan SMS sebanyak 20,03%.

Dengan hasil tersebut Vina akan menempati kursi tantangan, meski begitu Vina tak lantas harus pulang. Ia akan diadu dengan kontestan yang memil1iki poling SMS terendah dalam gelaran pekan depan.

Posisi teratas pekan ini ditempati Sandrina Mayaza Azzahra dengan perolehan 43,54%, sedangkan Joshua Pangaribuan menempati posisi kedua dengan perolehan sms sebanyak 36,43%.

Lukis Cat

Dalam gelaran malam ini Vina memberikan sesuatu yang berbeda dalam pertunjukkan pertamanya. Tak seperti biasanya yang melukis dengan pasir, kali ini ia menyajikan lukisan cat.

“Saya suka, soalnya kemarin-kemarin kan lukisan pasir,” puji salah satu juri Soimah.

Uniknya ia melukis dengan kondisi yang menegangkan lantaran dipadukan dengan aksi pertunjukkan ala pesulap terkenal, Harry Houdini.

Tak hanya itu, lukisan yang ia buat adalah bagian dari tiga lukisan lain yang dibuat ditempat berbeda. Keempat lukisan tersebut apabila disatukan akan membentuk wajah Houdini.

Salah satu juri, Dedy Corbuzier memuji aksi yang dilakukan oleh Vina tersebut. “Luar biasa sekali untuk melakukan hal itu,” puji Dedy.

Dalam gelaran tersebut juga ditampilkan beberapa bintang papan atas Indonesia seperti Ruth Sahanaya, Dewi Gita, Jajang C Noer, Mike Mohede, Tiwi Shakuhaci, dan Rumingkang.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho