SOLOPOS.COM - Logo Indonesia Mencari Bakat. doKJIBI/SOLOPOS

Logo Indonesia Mencari Bakat. doKJIBI/SOLOPOS

JAKARTA –  Untuk yang pertama kalinya Joshua Pangaribuan terpaksa menduduki kursi tantangan karena mendapat polling SMS terendah dalam ajang Indonesia Mencari Bakat (IMB) III pada Minggu (31/3/2013). Remaja Medan itu pun harus bersaing dengan Vina Candrawati si pelukis pasir pada IMB pekan depan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam penampilan malam ini, Joshua memang terlihat kurang maksimal. Para juri mengungkapkan, Joshua terlihat canggung saat berduet dengan Citra Skolastika.

“Ketika kamu tidak nyanyi (ketika partner kamu yang nyanyi), lagi-lagi mata kamu blank, kelihatan banget kalau kamu canggung,” ungkap Deddy.

Di penampilannya dengan Dira Sugandi lewat lagu ‘Beauty and The Beast’, Joshua akhirnya mendapat pujian dari juri. “Penampilan yang ini jauh lebih bagus dari yang tadi,” ujar Deddy.

Namun, dukungan penonton lewat polling SMS berkata lain. Joshua berada di posisi terendah dengan 31.70 persen. Sedangkan Sandrina meraih SMS 46.30 persen.

Lalu, bagaimana ya aksi Joshua Pangaribuan melawan Vina Candrawati si pelukis pasir? Saksikan terus IMB III setiap Sabtu dan Minggu pukul 18.00 WIB secara langsung hanya di Trans TV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya