SOLOPOS.COM - Joshua Pangaribuan. JIBI/SOLOPOS/Youtube

Joshua Pangaribuan. JIBI/SOLOPOS/Youtube

JAKARTA – Joshua Pangaribuan kembali tampil bersama penyanyi ternama Tanah Air dalam ajang Indonesia Mencari Bakat Putaran III. Malam ini, Minggu (31/3/2013), Joshua berkesempatan berkolaborasi dengan Citra Skolastika.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Keduanya tampil menyanyikan lagu andalan Citra ‘Pasti Bisa’. Citra tampak mengenakan dress mini biru sedangkan Joshua tampil dengan kemeja kotak-kotak yang dipadu vest biru serta celana warna khaki.

Namun, di penampilan Joshua kali ini, para juri kompak menilai remaja Medan itu tak maksimal. “Untuk anak seumur kamu, suara kamu bagus, pada saat awal-awal penampilan kamu, kamu belum sekeren sekarang,” kata juri Deddy Corbuzier.

“Tapi ada yang belom hilang dari kamu. Ketika kamu tidak nyanyi (ketika partner kamu yang nyanyi), lagi-lagi mata kamu blank, kelihatan banget kalau kamu canggung,” sambung Deddy.

Titi Rajo Bintang pun juga menyampaikan hal yang hampir senada. “Ada satu yang sangat mengganggu, pas nyanyi aku pasti bisa, Citra nyanyinya masih panjang, tapi kamu pendek. Itu nggak bersinergi. Kamu sibuk dengan keraguan kamu, nervousnya kamu, tapi nggak apa-apa, dirasain aja lagi lagunya. Kalau baru belajar tadi tapi relaks aja,” tambah Titi.

Sedangkan usai tampil bersama Citra, Joshua juga tampil berduet dengan Titi DJ. Bersama Titi DJ, Joshua membawakan lagu ‘Bahasa Kalbu’.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya