SOLOPOS.COM - Yohana, peserta Indonesia Mencari Bakat (detik.com)

Yohana, peserta Indonesia Mencari Bakat (detik.com)

SOLO—Indonesia Mencari Bakat  (IMB) 3, Minggu (24/2/2013) malam , akhirnya memulangkan. Seperti diketahui pekan ini merupakan pekan ketiga atau pekan penentuan, siapakah yang tetap bertahan di IMB.  Vina dan Yohana bersaing untuk menentukan siapakah yang tersisih.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Karena mengalami cedera di bagian tangan, dalam empat kali penampilan sejak Sabtu (23/2), Yohana tak bisa tampil maksimal. Dia menampilkan atraksi yang tak banyak memainkan pole dance.

“Saya lebih mengapresiasi Kak Vina yang tetap bertahan di IMB,” ujar Yohana ketika diminta komentarnya.

Salah satu juri IMB, Titi Rajo Bintang mengatakan siapa pun yang meninggalkan panggung IMB telah mengukir prestasi di IMB.

“Yohana kami tahu kamu mengalami cedera. Namun tak semata-mata kami menilai karena cedera itu. Dan kamu juga telah memberi pengetahuan kepada masyarakat luas soal pole dance. Dan yang harus keluar malam ini yakni Yohana,” jelas Titi.

Dengan kepulangan Yohana berarti masih menyisakan empat peserta yakni Ardhy Dwiki, Sandrina, Joshua dan Vina. Pekan depan IMB, akan menentukan satu peserta terendah yang akan duduk di kursi panas. Sementara pekan selanjutnya akan menentukan penantang penerima SMS terendah pada pekan sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya