SOLOPOS.COM - VIna Indonesia Mencari Bakat (IMB) 3 (Dok/JIBI)

VIna Indonesia Mencari Bakat (IMB) 3 (Dok/JIBI)

SOLO—Indonesia Mencari Bakat (IMB) 3 masih menyisakan lima kontestan, yakni, Yohana, Sandrina, Ardhy, Joshua dan Vina. Setelah pekan lalu Yohana meraih poling SMS terendah, Minggu (17/2/2013) ini akhirnya penantang Yohana telah ditentukan. Vina menantang Yohana dalam gelaran IMB, Minggu (24/2/2013) mendatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Vina mendapatkan poling SMS terendah dalam IMB Sabtu dan Minggu ini. Bersaing dengan Ardhy, Sandrina dan Joshua, Vina akhirnya harus menerima hasil tersebut.

Sebagaimana diketahui Indonesia Mencari Bakat (IMB) 3 sudah memasuki babak grand final dan tinggal lima peserta yang tersisa. Pekan ini, kembali IMB 3 tak memulangkan satu pun kontestan. Gelaran Minggu (10/2/2013) malam tidak ada kontestan yang pulang dikarenakan sistem penjurian yang baru.

Penonton harus menunggu tiga pekan lagi untuk melihat  siapa kontestan yang tersingkir di dalam ajang yang sudah memasuki musim ketiga ini. Sistem penjuriannya adalah pemilik poling SMS terendah pada pekan ini akan diadu dengan pemilik poling terendah pada pekan depan.

Lalu di pekan ketiga kedua kontestan yang sudah duduk di kursi panas tersebut akan diadu untuk ditentukan siapa yang berhak untuk tersingkir.

Untuk pekan pertama ini Yohana menjadi kontestan pertama yang duduk di kursi panas. Namun demikian, sistem penjurian yang baru ini mendapat banyak kecaman dari publik Twitter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya