SOLOPOS.COM - Ilustrasi/dok

Ilustrasi/dok

JAKARTA—Bertepatan dengan Hari Ibu, Vina Chandrawati mempersembahkan sebuah lukisan pasir untuk sang Ibunda tercinta pada pentas Indonesia Mencari Bakat 3 hari ini, Sabtu (22/12/2012).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Diiring lagu Bunda yang dinyanyikan oleh Melly Goeslaw, pada awal lukisan pasirnya, Vina menampilkan sosok seorang Ibu yang kemudian menggendong anaknya.

Dalam lukisannya itu, Vina yang mengenakan terusan panjang berwarna pink dengan bahu terbuka tersebut, menceritakan seorang anak yang pergi jauh untuk mengejar cita-citanya kemudian bertemu lagi di saat sang Ibu memasuki usia senja.

Suasana haru biru pun menyelimuti pentas malam ini. Terbukti, mata keempat juri nampak berkaca-kaca.

Sayangnya ketika menggambarkan sosok Ibu yang sudah menua tersebut, garis tangannya yang dinilai terlalu besar membuat tokoh sang Ibu menjadi terlihat seperti seorang nenek sihir.

Kendati demikian, Vina tetap dapat menghadirkan rasa dan suasana kasih sayang seorang Ibu di studio.

“Konsep yang tepat di hari dan kesempatan yang tepat, membuat gambar kamu sangat pas. Saya sangat tersentuh,” ujar Deddy Corbuzier

Sementara itu, Titi Sjuman menyarankan Vina untuk menggunakan alat bantu agar garis tangan sang peluksis pasir itu lebih halus dan detail.

“Saya sudah terbawa suasana, tapi terganggu dengan gambar sosok Ibu ketika tua, mungkin bisa menggunakan alat bantu,” paparnya.

“Lepas dari kekurangan tersebut, bagi saya kemampuan anda tetap mencengangkan karena menggambar sambil bercerita dan harus disesuaikan dengan lagu itu tidak mudah,” komentar Addie MS.

“Semua terlihat nyata dan kamu memang berbakat, Vin,” teriak Syahrini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya