SOLOPOS.COM - Titi Sjuman (showbizliputan6.com)

Titi Sjuman (showbizliputan6.com)

SOLO–Ajang pencarian bakat Indonesia Mencari Bakat (IMB) 3, Minggu (10/2/2013) malam yang ditayangkan Trans TV, tak memulangkan satu pun kontestan karena sistem penjurian baru.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di ajang itu pula dimanfaatkan Titi Sjuman untuk memperkenalkan nama barunya. Bila salah satu juri IMB 3 itu menggunakan nama Titi Sjuhman, Minggu malam dia menggunakan nama Titi Rajo Bintang. Kontan saja tiga juri lainnya yakni Dedy Cobuzier, Adhie MS dan Shoimah senyam-senyum dan meledek nama baru Titi itu. “Ada apa memakai nama baru?” tanya Omesh.

Titi menjawab diplomatis mengenai hal tersebut. Dia mengatakan Titi Rajo Bintang merupakan namanya sejak kecil. “Jadi kenapa? Saya pakai nama itu,” ujarnya yang pada Minggu malam juga dirayakan ulang tahunnya.

Sebagaimana diketahui, belakangan beredar kabar Titi Sjuhman mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya, drumer Wong Aksan.

Menurut beberapa media online hiburan, Titi sudah mendaftarkan gugatan cerai pada akhir Januari ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Titi dan Wong Aksa menikah pada Agustus 2004 dan kini dikaruniai anak, Miyake Shakuntala.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya