SOLOPOS.COM - Titi Rajo Bintang

Titi Rajo Bintang

SOLO–Gelaran Indonesia Mencari Bakat (IMB) 3, Minggu (7/4/2013) malam akan menentukan siapakah yang tersisih dan siapakah yang akan mendampingi Sandrina di babak final. Joshua dan Vina Candrawati bersaing untuk mendapatkan tiket ke final.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Gelaran IMB Minggu malam akhirnya juga  jadi ajang para juri meledek Deddy Cobuzier dan Titi Rajo Bintang. Benarkan Deddy dan Titi sedang pendekatan alias PDKT?

Joshua tampil memukau dengan coachnya demikian pula Vina Candrawati juga tampil dengan Dani Darko suami yang tak lain juga coachnya. Penampilan Vina yang romantis dengan sang suami, tak ayal menjadi ajang empuk bagi para juri memberi komentar seputar kemesraan.

Titi dan Deddy pun saling ledek dan saling sindir.Tak jarang ketika Deddy memberikan komentar dipatahkan oleh Titi. Demikian pula sebaliknya. “Lucu saja ada kamu bawa mik terus kasih uang, ini maksudnya gimana?” tanya Deddy mengomentari Joshua.

Kritik itu langsung ditimpali Titi. “Ya biasa gitu lo, di luar negeri itu ngamen juga keren-keren. Yang lucu tuh kepala kamu Ded,” sindir Titi.

Mendengar jawaban saling serang itu panggung IMB menjadi semakin ramai. Alhasil Shoimah dan Addie MS juga ikutan meledek mereka berdua. “Titi ada apa sih Ti?” tanya Deddy kepada Titi yang ditimpali suara ledekan penonton  “Cieyyyy….”

“Wah nanti di internet gak lama lagi akan ramai nih,” kata Omes sang host.

Gelaran IMB oleh beberapa fans tak hanya menjadi ajang persaingan para kontestan tapi juga ajang gosip para jurinya. Akun @beth_shierly menulis, “Persaingan di antara kontestan seru, gosip antar juri juga menghibur… Pas banget #IndonesiaMencariBakat.”

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya