SOLOPOS.COM - Logo Indonesia Mencari Bakat

Logo Indonesia Mencari Bakat

SOLO—Sandrina membuka Panggung grandfinal Indonesia Mencari Bakat (IMB) 3, Minggu (12/5/2013) petang. Sandrina bersama beberapa penari lain tampil dengan menggabungkan beberapa tarian tradisional menjadi satu tarian yang epik. Selepas Sandrina selesai menari disambut sang rival yang gentian naik ke panggung.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Vina Candrawati yang terkenal dengan keahlian melukis pasir kali ini tampil dengan beberapa media melukis sekaligus. Setelah itu tampil secara bergantian bintang tamu yang hadir di grand final ini.

Pada konser pengumuman juara 1 pertama yang mengadu bakat Sandrina dan Vina Candrawati, IMB mengundang banyak artis menjadi bintang tamu diantaranya Inul Daratista, JKT48, Vidi Aldiano, Kikan, Vina Candrawati, BCL dan masih banyak lagi.

Seperti di kutip dari situs detik.com, Bunga Citra Lestari mendukung Vina untuk menjadi juara. “Vina bisa melakukan yang aku dan oranglain nggak bisa lakukan, unik banget, aku menikmati aja,” ujar BCL.

Berbeda, Vidi mendukung Sandrina karena menurutnya meski masih muda Sandrina mampu menari dengan apik. “Umur 12 tahun tapi narinya kayak tadi gue nggak berhenti tepuk tangan,” jelas Vidi.

Di Twitter, dalang gaul Sujiwo Tejo juga mendukung Sandrina karena saat IMB berlangsung ia berkicau moto milik Sandrina beberapa kali.

“Jancukers tong hilap ya…” tulis akun @sudjiwotedjo milik dalang serba bisa ini. Tak hanya satu kali, Sujiwo tejo bahkan berkicau tong hilap sampai beberapa kali. Apakah ini pertanda Sujiwo mendukung Sandrina?

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya